Truk Angkut Benang Terguling di Tikungan Sanur Tanjungsari

Truk Angkut Benang Terguling di Tikungan Sanur Tanjungsari

Truk terguling di tikungan Sanur Kampung Cijanggel Desa Cinanjung Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. (foto - Twitter)

Sumedang - Truk yang mengangkut benang terguling di tikungan Sanur Kampung Cijanggel Desa Cinanjung Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Minggu (20/5/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Tanjungsari Kompol Kusdi Wibisono menyebutkan, truk dengan nomor polisi AB 8616 BD itu terguling dan menghalangi jalur Tanjungsari - Sumedang.

Akibatnya, arus arus lalu lintas terhambat dan hanya dapat dilalui oleh kendaraan kecil. "Truk pengangkut benang yang terguling tersebut dikemudikan oleh Mujiono,” katanya.

Sebelumnya, truk tersebut berangkat dari SPBU kawasan Tomo dan, sedangkan benang dibawa dari Sragen Jawa Tengah yang akan dikirim ke wilayah Batujajar Cimahi.

Menurut Kusdi, truk tersebut mengalami rem blong dan sopir memutuskan untuk membanting stir yang tujuannya agar kendaraan itu berhenti. Namun, truk malah terguling dan menutupi sebagian badan jalan. Tidak ada korban jiwa dan terluka dalam kecelakaan tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,