10 Orang Diamankan, Seorang Warga Dibacok di Jalan Bima

10 Orang Diamankan, Seorang Warga Dibacok di Jalan Bima

Keributan terjadi di Jalan Bima Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Seorang warga Jalan Bima Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo Kota Bandung jadi korban bacok di kepala. Soya Jihad (25), menjadi korban keributan yang terjadi di Jalan Bima, Minggu (20/5/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Cicendo, Kompol Edi Kusmawan mengatakan, pihaknya sudah mengamankan 10 pemuda yang diduga merupakan gerombolan bermotor. Polsek Cicendo masih akan memburu pelaku lainnya yang terlibat keributan di Jalan Bima.

"Sudah diamankan 10 orang, kita lakukan pendalaman karena masih ada pelaku lain. Apakah itu geng motor atau bukan, sedang kita kembangkan. Saat ini kita sedang mengejar pelakunya," kata Edi, Senin (21/5/2018).

Menurutnya, kejadian pembacokan itu bermula saat para pemuda yang mengendari sekitar 30 motor konvoi melintasi Jalan Bima. Mereka lalu terlibat keributan dengan warga yang sedang berada di lokasi. "Ada sekitar 30 motor melintas Jalan Bima, lalu terjadi keributan dengan warga yang sedang nongkrong. Gerombolan bermotor itu turun dan terjadi pembacokan," katanya.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pembacokan tidak menggunakan senjata tajam, tapi menggunakan batu beton dan batu bata. "Di TKP kita temukan batu beton dan batu bata yang diduga digunakan untuk membacok," tegasnya.

Sementara itu, Camat Cicendo Fajar Kurniawan mengatakan, situasi di sekitar Jalan Bima sudah kondusi. Untuk mengatisipasi kejadian serupa, Camat Cicendo meminta masyarakat untuk mengoptimalkan kembali ronda malam. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,