Jasad Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan di Kali Dekat UNJ

Jasad Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan di Kali Dekat UNJ

Jasad bayi terbungkus plastik hitam ditemukan di pinggir Kali IKIP Pemuda UNJ Jalan Pemuda I Rawamangun. (foto - ist)

Jakarta - Jasad bayi terbungkus plastik hitam ditemukan di pinggir Kali IKIP Pemuda UNJ Jalan Pemuda I Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur. Polisi menduga, bayi tersebut sengaja dibuang orangtuanya setelah dilahirkan.

"Kondisinya masih lengkap, ari-ari masih ada. Mayat bayi laki-laki itu diperkirakan dibuang kurang dari 24 jam," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi, Senin (21/5/2018).

Menurutnya, jasad bayi ditemukan di pinggir kali sekitar pukul 11.22 WIB. Jasad bayi itu ditemukan oleh petugas Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Timur, yakni Budiana (45) dan Ali Antono (32) ketika membersihkan kali tersebut.

"Keduanya mencurigai ada plastik hitam yang dikerumuni lalat. Keduanya lalu mengecek dan setelah dicek ternyata isinya mayat bayi," katanya.

Setelah menerima laporan, polisi langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad bayi itu pun dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat, untuk dilakukan visum. "Kita langsung bawa ke RSCM, sedangkan pelaku pembuang bayi masih lidik," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,