Model Australia Kimmy Jayanti yang Diperistri Greg Nwokolo

Model Australia Kimmy Jayanti yang Diperistri Greg Nwokolo

Kimmy Jayanti dan Gregory Junior Nwokolo. (foto - Instagram)

Jakarta - Dunia hiburan dan sepakbola digegerkan oleh pernikahan Gregory Junior Nwokolo dengan model cantik Kimmy Jayanti di Cottesloe Australia Barat. Termasuk juga manajemen Madura United, tim yang dinaungi Greg dibuatnya kaget.
 
Pernikahan Kimmy dan Greg tersebut diuggah dan dibagikan dalam format foto dan video di media sosialnya, Senin (21/5/2018). Greg Nwokolo, panggilan akrabnya adalah pesepakbola asal Nigeria yang telah menjadi Warga Negara Indonesia WNI), setelah menjalani proses naturalisasi.
 
Menurut Manajer Madura United Haruna Soemitro, Greg Nwokolo tak pernah membicarakan soal calon istrinya. Namun memang sudah meminta izin untuk menikah tahun ini. "Ada beberapa pemain yang jauh-jauh hari sudah izin untuk menikah, termasuk Greg meski tidak menyebut calonnya," katanya.
 
Setelah pernikahan, Haruna berharap penampilan Greg bersama Madura United bisa semakin garang. "Keluarga besar Madura United ikut berbahagia atas pernikahan Greg. Semoga menjadi motivasi buat Greg untuk tampil lebih bagus setelah menikah," katanya.

Sementara itu, Presiden Madura United Achsanul Qosasih juga turut mengucapkan selamat kepada pemain naturalisasi itu. "Madura senang dan bahagia. Pernikahanmu akan mendewasakanmu karena tanggung jawab akan bertambah. Selamat untuk Greg dan Kimmy. Semoga menjadi pasangan yang kekal dan abadi diberkati Tuhan," sebutnya.   

Haruna Soemitro berharap, pernikahan Greg akan membawanya semakin subur dalam urusan mencetak gol. "Semoga menjadi motivasi buat Greg untuk tampil lebih bagus setelah menikah. Keluarga besar Madura United ikut berbahagia atas pernikahan Greg," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,