Kebakaran Melanda Gudang di Jalan Soekarno Hatta Bandung

Kebakaran Melanda Gudang di Jalan Soekarno Hatta Bandung

Kebakaran gudang di Jalan Soekarno Hatta Bandung. (foto - Diskar PB Kota Bandung)

Bandung - Gudang berukuran 6 x 6 meter persegi yang berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 154 Kelurahan Warung Muncang Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung hangus terbakar, Rabu (23/5/2018) sekitar pukul 11.52 WIB.

Tim Dinas Kebakaran (Diskar) PB Kota Bandung menurunkan empat unit pancar, satu unit tangki Mako pusat serta satu unit ambulans untuk menangani kebakaran tersebut.

Menurut Kepala Bidang Pemadaman dan Penyalamatan Diskar PB kota Bandung Kurnia Saputra, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihsk kepolisian.

"Dugaan penyebab kebakaran masih belum bisa diprediksi. Pada saat kejadian saksi melihat api sudah berkobar di bagian dalam, mereka langsung melapor kepada kami," kata Kurnia kepada PRFM, Rabu (23/5/2018).

Ia menjelaskan, api hanya membakar gudang dan tidak merembet ke bangunan lain. Pihaknya berhasil melakukan pemadaman dan pendinginan sekitar satu jam.

Disebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sedangkan kerugian material masih dalam penyelidikan. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,