Nassar Bangga Meriahkan Pesta Persib Juara

Nassar Bangga Meriahkan Pesta Persib Juara

Nassar Bangga Meriahkan Pesta Persib Juara

Bandung - Artis dangdut yang kerap mengumbar kekayaan, Nassar tampil dalam pesta perayaan Persib Bandung juara Liga Super Indonesia (LSI). Saat pesta Persib juara di Kiaracondong, ia bersama Elvi Sukaesih dan Mansyur S turut memeriahkan pesta yang digelar pekan lalu itu.

Nassar kembali menggoyang warga Tanjungsari, Kabupaten Sumedang saat Persib merayakan pesta juara di sana, Sabtu (22/11). Bahkan, ia melepas jas hitamnya ke penonton.

Lantas, bagaimana ia begitu dekat dengan bobotoh Persib yang jumlahnya lebihb dari 4,2 juta jiwa itu. "Saya orang Bandung, dari dulu sudah tahu Persib. Dan dari dulu juga suka nyanyi di tempat Pak Haji Umuh," kata Nassar.

Saat mengetahui Persib juara, ia sumringah namun ia menyesal tidak bisa menjadi saksi sejarah Persib juara di Palembang. "Saya lost contact sama Pak Haji, jadi saya tidak bisa datang ke Palembang. Pas Persib juara, saya dapat kontaknya dan alhamdulillah saya bisa datang ke Kiaracondong," tegasnya.

Ia mengaku bangga bisa hadir di antara para bobotoh yang berpesta memeriahkan Persib juara setelah penantian selama 19 tahun. "Sebagai orang Bandung, tugas saya mendedikasikan diri untuk orang Bandung dan bobotoh Persib," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,