Mayat Bayi Mengapung di Sungai Cipager Cirebon

Mayat Bayi Mengapung di Sungai Cipager Cirebon

Penemuan mayat bayi di Sungai Cipager Desa Cempaka Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. (foto - Polsek Talun)

Cirebon - Penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan mengapung di saluran irigasi Sungai Cipager Desa Cempaka Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, menggegerkan warga.

"Penemuan itu berawal dari adanya laporan dari warga, sekarang jenazah bayi itu sudah diamankan," kata Kapolsek Talun AKP Eddie Mulyono di Mapolsek Talun Jalan P Cakrabuana Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Sabtu (26/5/2018).

Menurutnya, jenazah bayi perempuan tersebut  pertama kali ditemukan oleh Sauni (47), salah seorang perangkat Desa Cempaka Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

Ketika itu, ia baru pulang dari Pasar Kalitanjung Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon sekitar pukul 07.00 WIB. Saat melintasi saluran irigasi Sungai Cipager Desa Cempaka Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, ia melihat sesosok mayat bayi yang terapung.

Penemuan itu pun sempat membuat warga geger dan mengerumuni lokasi penemuan. Sauni dan beberapa warga setempat langsung melaporkan penemuan tersebut ke petugas Polsek Talun.

Seketika, petugas langsung mendatangi lokasi penemuan mayat bayi tersebut sekaligus melakukan olah TKP. "Jenazahnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara Losarang Indramayu untuk diotopsi," tegas Eddie Mulyono. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,