Walah, Renovasi Lapang Tenis Gubernuran 1,35 Miliar

Walah, Renovasi Lapang Tenis Gubernuran 1,35 Miliar

Renovasi Lapang Tenis Gubernuran 1,35 Miliar

Bandung – Pemprov Jabar menganggarkan dana cukup besar untuk merenovasi lapang tenis di rumah dinas gubernur Jabar di gedung Pakuan, Jl. Otto Iskandarnita, Kota Bandung. Menurut pengakuan Kepala Humas Pemprov Jabar, Ruddy Gandakusumah memang betul anggaran untuk memperbaiki lapang tenis di gedung Pakuan senilai Rp 1, 35 miliar itu, proyek pembangunannya masih dilelang dan belum ada pemenang tendernya.

“Benar proyek pembangunan dan perbaikan lapang tenis di rumah dinas Gubernur Jabar tersebut ditargetkan mencapai Rp 1, 35 miliar. Namun saat ini proyeknya masih dilakukan lelang,” aku Ruddy, Selasa (09/09/2014).

Sementara itu, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menilai, anggaran untuk renovasi lapang tenis tersebut dinilai wajar. “Masalah dana segitu itu saya kira wajar-wajar saja, karena adanya lapang tenis itu untuk menfasilitasi para tamu. Ingat tamu yang datang ke gedung Pakuan itu tidak sedikit. Ada sekita 500 sampai 600 orang tamu yang datang setiap ada acara,” kata Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan.

Menurutnya, jika dana sebesar itu dianggap kurang wajar dan proses lelangnya salah, silakan saja media mengkritisinya. “Pada dasarnya kita ingin membuat tamu yang datang ke gedung Pakuan ini merasa nyaman, nanti lapangan tenis akan dibuat dalam ruangan atau indoor dan multi fungsi,” katanya. Lapangan tenis itu sendiri dikonsep tertutup dan dilengkapi berbagai fasilitas, seperti sarana olahraga dan ruang pertemuan. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,