Perempuan Dibunuh di Grogol Diduga Bermotif Perampokan

Perempuan Dibunuh di Grogol Diduga Bermotif Perampokan

Lokasi pembunuhan seorang perempuan di Jalan Cidodol kawasan Grogol Selatan Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Pihak kepolisian melakukan olah TKP di rumah perempuan yang dibunuh di Jalan Cidodol kawasan Grogol Selatan Jakarta Selatan. Polisi juga membawa sejumlah barang dari lokasi pembunuhan tersebut, Minggu (27/5/2018).
 
Sejumlah polisi melakukan penyelidikan di rumah tersebut. Petugas juga sudah memasang police line di lokasi. sementara pihak keluarga sudah berada di rumah, kerabat atau keluarga korban pun tampak berkumpul di depan teras rumah.
 
Peristiwa yang diduga berlangsung pada Minggu siang tersebut, tepatnya berada di wilayah Cidodol Kebayoran Lama jakarta Selatan. Korban adalah perempuan lanjut usia.
 
Berdasarkan keterangan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto mengatakan, kasus tersebut berindikasi perampokan. Namun pihaknya masih fokus melakukan penyelidikan terlebih dahulu. "Diduga motifnya perampokan, detailnya belum tahu indikasi antara pukul 06.15 WIB sampai 12.00 WIB," katanya.
 
Belakangan diketahui, identitas perempuan yang tewas di Cidodol tersebut bernama Jeane (78). Polisi memastikan, Jeane tewas karena dirampok namun pelaku belum diketahui. "Prinsipnya betul telah terjadi perampokan, TKP di kompleks Loka Permai. Korban jiwa atas nama Ibu Jeane (78)," kata Kapolsek.
 
Menurut Sujanto, Jeane meninggal dengan cara dipukul. Korban mengalami luka akibat dipukul benda tajam di bagian dahi dan kepala. "Ada bekas luka di dahi dan kepala yang diduga bekas pukulan dengan benda tumpul, tapi masih kita dalami," katanya.
 
Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, pihaknya masih melakuka olah TKP di lokasi. Mengenai indikasi perampokan memang masih dalam penyelidikan. Saat ini, polisi masih bekerja. "Masih kita dalami," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,