Ancaman terhadap Karius di Media Sosial Diinvestigasi

Ancaman terhadap Karius di Media Sosial Diinvestigasi

Loris Karius. (foto - Reuters)

Liverpool - Loris Karius, penjaga gawang Liverpool mendapat ancaman lewat media sosial, setelah melakukan dua kesalahan fatal (blunder) di laga final liga Champions 2017-2018 melawan Real Madrid. Atas kejadian itu pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan.

Seperti diketahui, Liverpool harus puas dikalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions dengan skor akhir 1-3. Dari tiga gol yang bersarang ke gawang Liverpool tersebut, dua di antaranya tercipta akibat blunder dari Loris Karius.

Kesalahan Karius terjadi pada gol pertama, dari Madrid yang dijaringkan dari kaki Karim Benzema. Karius yang telah mengamankan bola hasil umpan pemain Madrid, secara terburu-buru hendak mengirim umpan ke bek Liverpool, namun dapat dicuri oleh Benzema dan menghasilkan gol.

Sementara pada gol ketiga Madrid pemain berpaspor Jerman tersebut gagal mengamankan tendangan jarak jauh Gareth Bale. Tendangan Bale tersebut memang keras, padahal seharusnya Karius dapat mengamankannya.

Dua kesalahan itu membuat Liverpool akhirnya harus mengubur mimpi untuk menggenapkan koleksi trofi Liga Champions mereka menjadi enam. Dengan kesalahan yang dilakukan Karius, dirinya banyak menerima ancaman melalui media sosial.

Dilansir Sportsmole, Senin (28/5/2018) pihak berwajib menyatakan akan menyelidiki kejadian itu dan menekankan segala bentuk ancaman tidak dapat dibiarkan. 

"Polisi Merseyside dapat memastikan beberapa ancaman yang diterima Karius lewat media sosial. Ancaman itu hadir melalui berbagai postingan di media sosial dan akan segera diselidiki," sebut juru bicara kepolisian Merseyside. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,