Piala Dunia, Pemain Nigeria Dilarang Kencani Gadis Rusia

Piala Dunia, Pemain Nigeria Dilarang Kencani Gadis Rusia

Salah satu tempat hiburan malam di Moskow yang senantiasa dihiasi oleh gadis-gadis Rusia. (foto - Nightlife City Guide/ilustrasi)

Abuja - Para pemain tim nasional Nigeria dilarang mengencani gadis-gadis Rusia selama berlangsungnya Piala Dunia 2018. Namun demikian, pelatih tim nasional Nigeria, Gernot Rohr pun menyatakanada satu pengecualian.
 
Seperti diketahui, perhelatan sepakbola dunia akan berlangsung di Rusia pada 14 Juni sampai 15 Juli mendatang. Nigeria akan bergabung dengan Argentina, Islandia dan Kroasia di Grup D.
 
Seperti dilansir Daily Star, namun, aturan itu tak berlaku untuk kapten Nigeria, John Obi Mikel. Mikel mendapatkan keistimewaan karena pasangannya, Olga Diyachenko memang berasal dari Rusia.
 
Ada salah satu aturan yang harus dipatuhi oleh para pemain Nigeria selama berada di Rusia. Rohr melarang pemainnya untuk berkencan dengan gadis-gadis Rusia selama perhelatan Piala Dunia.
 
"Ya, para pemain dapat membawa istri dan keluarga datang mengunjungi mereka di Piala Dunia," kata Rohr. "Setiap pemain akan memiliki ruangan masing-masing sehingga keluarga dapat datang pada hari-hari ketika kami tidak mempersiapkan diri untuk pertandingan atau pada hari pertandingan," katanya.
 
"Namun, saya tidak akan mengizinkan mereka untuk membawa gadis-gadis Rusia. Hanya kapten (John Obi Mikel) yang punya pasangan dari Rusia yang bisa ikut dengannya," tegas Rohr. Mikel sudah menjalin hubungan dengan Olga sejak 2013. Pasangan itu mendapatkan dua anak kembar dari jalinan cinta mereka pada 2015. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,