Ramos Dihujat dan Dituntut Rp 16 Triliun Setelah Cederai Salah

Ramos Dihujat dan Dituntut Rp 16 Triliun Setelah Cederai Salah

Bintang film pana Mia Khalifa salah satu warganet yang menghujat keras Sergio Ramos. (foto - Instagram)

Kiev - Mohamed Salah harus mengakhiri laga final Liga Champions 2017-2018 lebih cepat, setelah mengalami cedera bahu. Sergio Ramos yang punya andil dalam insiden tersebut dihujani hujatan oleh warganet yang kesal dengan tindakan kapten Real Madrid itu.

Di laga itu, Salah mendapat pengawalan ketat dari Ramos sejak menit awal. Petaka buat top skorer Liverpool itu terjadi pada menit 26, ketika winger asal Mesir tersebut terjatuh dengan bahu kirinya mengenai tanah lebih dulu.

Aksi Ramos yang dinilai sengaja menjatuhkan Salah langsung menuai reaksi keras di lini masa. Para pengguna twitter dan instagram langsung  menghujat bek tengah berkebangsaan Spanyol tersebut.

Bahkan, akun pendukung Arsenal pun kesal dengan tindakan Ramos. "Menjijikkan sekali apa yang dilakukan Ramos. Saya jarang marah menyaksikan pertandingan netral".

Warganet dari dalam negeri juga mengutuk apa yang dilakukan Ramos terhadap Salah. Akun instagram Ramos ramai diserbu, disertai hujatan kepada mantan bek Sevilla tersebut.

"Semoga kamu mendapatkan balasan setimpal dari apa yang telah kamu lakukan kepada orang lain, berbuat baiklah kepada sesama, jangan lah engkau suka main kasar sembarangan....main betot tangan orang yang mau lewat.... *google translate please".

Pengacara berkebangsaan Mesir, Bassem Wahba menyiapkan tuntutan hukum terhadap Sergio Ramos yang terlibat insiden hingga membuat Mohamed Salah cedera serius. Tak main-main, Wahba menuntut ganti rugi hingga 1 juta Euro (Rp 16,288 triliun).

"Ramos sengaja mencederai Mohamed Salah dan seharusnya dihukum karena aksinya tersebut," kata Wahba seperti dilansir Mirror, Selasa 29 Mei 2018. Wahba menegaskan, telah menyiapkan tuntutan hukum dan keberatan ke otoritas sepakbola dunia FIFA. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,