Angkot Tabrakan dengan Xenia di Legok Jabar Cicalengka

Angkot Tabrakan dengan Xenia di Legok Jabar Cicalengka

Tabrakan angkot dengan Daihatsu Xenia di Jalan Raya Cicalengka. (foto - ilustrasi)

Bandung - Angkutan kota (angkot) dengan nomor polisi D 1957 VK bertabrakan dengan Daihatsu Xenia bernopol B 1766 NMS di Jalan Raya Cicalengka. Kecelakaan terjadi tepatnya Kampung Legok Jabar Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Selasa (29/5/2018).

Berdasarkan keterangan Kanit Lantas Polsek Cicalengka Ipda Agus Sukaedi mengatakan, kecelakaan tersebut disebabkan karena pengemudi angkot mengemudikan kendaraannya ugal-ugalan.

"Angkot dari arah Cileunyi mengarah ke Cicalengka yang menyalip angkot lainnya di sekitar Legok Jabar. Sementara dari arah berlawanan melaju Daihatsu Xenia sehingga tabrakan pun tak terhindarkan," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan mengalami rusak berat. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sempat mengganggu arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

"Imbas dari kecelakaan tersebut menghambat arus kendaraan karena banyak warga maupun pengendara yang melintas, ingin melihat kecelakaan tersebut," katanya.

Untuk itu, petugas langsung mengevakuasi kendaraan tersebut ke Mapolsek Cicalengka. Kedua pengemudi juga dibawa ke Mapolsek Cicalengka untuk dimintai keterangan.

"Evakuasi selesai sekitar pukul 17.15 WIB arus lalu lintas dari kedua arah pun kembali normal. Kedua unit kendaraan dievakuasi ke Mapolsek Cicalengka, sedangkan kedua pengemudi dan surat-surat kendaraan kami amankan," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,