Umuh Dukung Bupati Purwakarta di Bursa PSSI Jabar

Umuh Dukung Bupati Purwakarta di Bursa PSSI Jabar

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. (Foto: Net)

Bandung-Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Jabar akan digelar di Bandung Kamis (27/11). Tiga calon telah lolos seleksi yakni Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Anggota DPR RI yang juga mantan Wakil Bupati Bandung Yadi Srimulyadi dan tokoh olahraga Kota Bandung, Dudi Sutendi.

Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar menyatakan dukungannya pada Bupati Purwakarta. Terlebih lagi, ia menilai Dedi merupakan tokoh yang sudah jelas pengabdiannya di Purwakarta serta jelas pekerjaannya.

"Pak Dedi sudah jelas pekerjaannya. Dia nyalon jadi ketua PSSI Jabar bukan untuk nyari uang, tapi untuk pengabdian agar sepakbola Jabar lebih maju," kata Umuh di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (23/11/2014).

Umuh mengatakan namanya dicatut telah memberikan dukungannya pada salah satu calon, Dudi Sutendi. Namun Umuh membantahnya.

"Saya hanya mendukung Dedi Mulyadi. Kemarin di luar Dedi ada calon yang jual nama saya sudah mendukung tapi itu bohong, saya sudah mendukung Bupati Purwakarta untuk jadi Ketua Asprov PSSI Jabar," ujarnya.

Sebelumnya Umuh digadang-gadang akan maju dalam bursa pemilihan Ketua Asprov PSSI Jabar itu. Namun belakangan Umuh mengaku mundur dan memberikan kesempatan pada Dedi untuk maju.

"Saya batal mencalonkan diri di PSSI Jabar karena saya rasa ada calon yang lebih layak memimpin PSSI Jabar ke depan," kata Umuh.(Ode)**

.

Categories:Olahraga,