Brio Hantam Mobil Jenazah di Jalan Pabuaran Sukabumi

Brio Hantam Mobil Jenazah di Jalan Pabuaran Sukabumi

Honda Brio tabrak mobil jenazah di Jalan Pabuaran Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. (foto- ist)

Sukabumi - Seorang pengemudi mobil Honda Brio diamankan polisi, setelah menabrak mobil jenazah RSUD R Syamsudin SH di Jalan Pabuaran Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (30/5/2018) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Diduga, sopir mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu bermula saat pengemudi mobil Brio warna putih dengan nomor polisi F 1714 UN dalam perjalanan dari arah Gunungguruh. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju mobil pengantar jenazah dengan nomor polisi F 9949 S.

"Brio sempat terlihat oleng ke arah kanan lalu menabrak mobil jenazah sampai terpental ke arah bahu jalan," kata sejumlah saksi mata, Rabu (30/5/2018) malam.

Ketika kejadian, mobil tengah mengantarkan jenazah ke arah Kutamaneh. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Mobil jenazah pun kembali melanjutkan perjalanan setelah aparat kepolisian mendatangi lokasi. "Tidak ada yang luka, warga sempat emosi kepada sopir Brio tapi keburu datang polisi," katanya.

Kapolres Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo membenarkan jika pengemudi Brio diamankan anggotanya. Saat digeledah, anggota menemukan obat-obatan dan bir kaleng. "Tidak ada korban jiwa, meski begitu penyidikan tetap dilakukan oleh Satlantas dan Satnarkoba melalui tes urine," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,