Kalah Gol Bunuh Diri, Persib Dipermalukan 10 Pemain BFC

Kalah Gol Bunuh Diri, Persib Dipermalukan 10 Pemain BFC

Bandung - Persib Bandung dipermalukan Bhayangkara FC dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan di ajang Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018).

Peluang pertama diciptakan oleh Maung Bandung pada menit 16 lewat Oh In-kyun. Namun, sayang sepakannya masih bisa diantisipasi kiper Bhayangkara, Wahyu Tri. Tim tamu merespon menit 27 yang nyaris mencetak gol pembuka.

Namun tendangan Marinus Manewar masih melebar ke samping. Skor 0-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Memasuki babak kedua, tempo permainan tidak berubah. Kedua tim saling melancarkan serangan. BFC akhirnya menciptakan gol pada menit 55 melalui gol bunuh diri Jonathan Bauman. Tertinggal 0-1, Persib tampil lebih menekan, namun beberapa kesempatan tidak ada yang berbuah gol.

Mereka juga diuntungkan dengan keluarnya Marinus Manewar, yang menerima kartu kuning kedua pada menit 64. Namun skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC bertahan hingga akhir laga.

Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC meangsek ke posisi 7 klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari 12 laga. Sedangkan Persib turun ke posisi 8 dengan 15 poin dari 10 laga. (Jr.)**

Susunan Pemain: 

Persib Bandung: Muhammad Nathsir, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Henhen Herdiana (Toni Sucipto 62'), Wildansyah, Dedi Kusnandar, Ghonzali, Muharam Siregar, Oh In Kyun, Airlangga Sucipto (G Nugraha 71'), Fulgensius Billy Keraf (A Mulyadi 63'), Jonathan Bauman.

Bhayangkara FC: Wahyu Tri, Muhammad Fatcu Rohman, Nurhidayat, Vladimir Vujovic; Sani Rizki Fauzi, Lee Yu Jun, Paulo Sergio Moreiro Goncalves, Herman Dzumafo (Dendy Sulistyawan 94'), Jajang Multana, Marinus Mariyanto Wanewar, Wahyu Subo Seto.

.

Categories:Persib,
Tags:,