Polisi Tembak Mati Penjambret yang Beroperasi di Jalan Riau

Polisi Tembak Mati Penjambret yang Beroperasi di Jalan Riau

Pelaku jambret Rr (32) ditembak mati polisi setelah melawan saat ditangkap. (foto - ist)

Bandung - Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung kembali menembak mati pelaku jambret di Kota Bandung, Kamis (31/5/2018). Pelaku berinisial Rr (32)‎ ditembak mati di Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.
 
"Ketika ditangkap, ia melawan dan anggota kami terpaksa menembak Rr yang mengenai dada sebelah kiri," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo, di Rumah Sakit Sartika Asih Jalan Mohamad Toha Bandung.
 
Polisi juga menangkap pria lainnya berinisial Ng (16), yang juga terlibat bersama Rr beraksi menjambret seorang perempuan bernama Yanni Diarti (65) di Jalan Riau. "Dari penangkapan Ng, polisi melakukan pengembangan dan didapat pelaku lainnya bernama Rr," katanya.
 
Kasus yang membuat Rr tewas, bermula saat Rr dan Ng menjambret tas milik Yanni di Jalan Riau pada 27 Juni 2018. Yanni yang tangan kanannya menenteng tas tengah menyeberang dari arah Jalan Banda.
 
"Dari arah belakang Rr dibantu Ng menarik tas yang dibawa Yanni hingga korban terjatuh, sedangkan Rr serta Ng melarikan diri," kata Hendro. Tas milik Yanni berisi uang pecahan dolar AS, ponsel dan barang berharga lainnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,