Dua Tower Telekomunikasi di Kabupaten Bandung Disegel

Dua Tower Telekomunikasi di Kabupaten Bandung Disegel

Satpol PP Kabupaten Bandung segel dua titik pembangunan tower telekomunikasi. (foto - ist)

Bandung - Dua titik pembangunan tower pemancar milik stasion telekomunikasi yang berada di wilayah Kabupaten Bandung disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Penyegelan tersebut sebagai langkah hukum dalam rangka penegakan bangunan tanpa izin di wilayah Kabupaten Bandung, khususnya pembangunan tower selular," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Bandung Yogie Usman, Jumat (1/6/2018). 

Penyegelan itu sendiri dilakukan pada Kamis 31 Mei. Kedua tower tersebut berada di Kampung Caringin Kelurahan Wargamekar Kecamatan Baleendah, dan Kampung Babakan Radio Desa Citeureup Kecamatan Dayehkolot.

Yogie menjelakan, ada satu tower lainnya di Kampung Tegalluar Rancakaso Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang masih dalam tahap verifikasi data. "Jika ditemukan pelanggaran dan tanpa izin, maka tidak tertutup kemungkinan tower itu pun disegel," katanya.

Menurutnya, penyegelan tower untuk fasilitas telepon selular tersebut sebagai bentuk langkah nyata jajaran Satpol PP, dalam memberikan tindakan hukum kepada pemilik bangunan tower tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,