Asrama Dinas Polisi Militer di Sumbawa Ludes Terbakar

Asrama Dinas Polisi Militer di Sumbawa Ludes Terbakar

Kebakaran bangunan asrama milik Polisi Militer Angkatan Darat Sumbawa. (foto - ist)

Sumbawa - Bangunan asrama milik Polisi Militer Angkatan Darat ludes terbakar. Sabtu malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Rumah yang dihuni oleh tiga kepala keluarga itu hangus, hingga tidak ada barang milik penghuni asrama yang berhasil diselamatkan.

Warga sekitar pun panik melihat besarnya kobaran api. Sebab, asrama itu berada tepat di samping Istana Bala Kuning, kediaman Sultan Sumbawa dan kediaman wakil bupati Sumbawa.

Belum diketahui penyebab kebakaran itu. Namun dugaan sementara , api pertama kali terlihat dari arah dapur yang kemudian menyambar bagian atap asrama.

Petugas pemadam kebakaran menurunkan tiga unit mobil penanggulangan bencana kebakaran untuk memadamkan api. Dalam waktu tiga puluh menit, api berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet ke bangunan induk markas polisi militer dan juga Istana Bala Kuning, Kesultanan Sumbawa.

"Kebakaran asrama polisi militer ini dalam penyelidikan pihak kepolisian dari Polres Sumbawa, untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran,” kata Danton 3 Pemadam Kebakaran Kabupaten Sumbawa Jun Junaidi, Minggu (3/6/2018).

Untuk itu, pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Sumbawa pun melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,