Toyota Avanza Nyemplung ke Selokan Jadi Tontonan Warga

Toyota Avanza Nyemplung ke Selokan Jadi Tontonan Warga

Mobil Avanza terperosok ke selokan di Jalan Karya Dame/Pembangunan Sei Agul Medan. (foto - ist)

Medan - Mobil Toyota Avanza terperosok ke selokan di kawasan Jalan Karya Dame/Pembangunan Sei Agul Medan, Senin (4/6/2018). Kejadian itu sempat menjadi tontonan warga sekitar, karena posisinya berada di dalam selokan.

Berdasarkan informasi, mobil dengan nomor polisi BK 1035 HB itu terperosok ke dalam selokan, tepatnya di sekitar Gang Sangkuriang, Minggu 3 Mei malam saat kawasan itu diguyur hujan.

Namun, kendaraan itu tidak terbalik. Bahkan, posisi mobil seperti sedang parkir di tengah selokan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. "Sopirnya sendirian, ia selamat. Kabarnya hanya terluka kena kaca waktu keluar dari mobil," kata sejumlah warga sekitar.

Diduga, mobil tersebut dikemudikan oleh sopir taksi online meski belum terkonfirmasi. "Dia terperosok ke selokan saat hujan tadi malam," katanya. Mobil itu ditinggal dan terbawa arus ke tengah selokan, yang mengundang perhatian warga. 

Mobil yang terperosok ke selokan itu dikabarkan sudah berhasil dievakuasi. "Sudah diderek, dan dibawa ke Polrestabes Medan," kata Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,