Satreskrim Polrestabes Bongkar layanan Threesome di hotel

Satreskrim Polrestabes Bongkar layanan Threesome di hotel

Seorang wanita terkait layanan threesome di hotel diringkus petugas UPPA Satreskrim Polrestabes Surabaya. (foto - ist)

Surabaya - Petugas UPPA Satreskrim Polrestabes Surabaya Jawa Timur meringkus seorang wanita cantik, yang terlibat kasus tindak pidana perdagangan orang, atau mencari keuntungan dari pelacuran.

Tersangka diketahui bernama Ayuk binti Daslan (22), warga Desa Gaji Karang Binangun,Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban yang diketahui kos di Surabaya. Tersangka ditangkap saat melayani pria hidung belang bersama korban, dalam kamar Fave Hotel Rungkut Surabaya.

Ketika digerebek, pelaku dalam keadaan telanjang bulat, karena sedang berhubungan intim (threesome). Dari tangan tersangka, polisi menyita kondom bekas pakai dan yang masih utuh, uang tunai Rp 500 ribu, HP serta bill hotel.

Menurut Kasubag Humas Polrestabes Surabaya AKP Chintya Dewi, modus yang dilancarkan tersangka dengan menjajakan atau menjual diri sendiri dan korban (temannya) lewat Facebook dengan akun 'Puspita Puspita' Open Area Surabaya exclude. Yakni dengan menampakkan foto di dalam Facebooknya.

"Saat ditangkap korban maupun tersangka dalam keadaan telanjang. Tersangka mendapat keuntungan berupa uang yang diperoleh dari penjualan korban sebesar Rp 500 ribu," kata Chintya, Senin (4/6/2018).

Chintya menjelaska, kasus tersebut berawal dari tersangka berkomunikasi dengan tamunya. Kemudian tersangka memberikan nomor WhatsApp pada sang tamu, dan menawarkan korban pada tamu.

Adapun kesepakatan harga kepada tamunya sebesar Rp 2 juta per jam, dengan pembagian korban mendapat bagian Rp 1 juta, dan tersangka mendapat keuntungan Rp 1 juta. Setelah disepakati harga dan tempatnya, tersangka cek in ke kamar hotel.

"Tersangka pun terlebih dahulu menunggu di dalan kamar, yang kemudian disusul oleh korban dan tamunya seorang laki-laki. Selanjutnya baik korban maupun tersangka sama-sama melayani tamunya dengan melakukan hubungan badan," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,