Petugas Porter Tersambar Jatuh ke Kolong KA di Jatinegara

Petugas Porter Tersambar Jatuh ke Kolong KA di Jatinegara

Petugas porter terjatuh ke kolong kereta yang melaju kencang di Stasiun Jatinegara. (foto - @Yuni Rusmini)

Jakarta - Seorang petugas porter kereta api mengalami kecelakaan tragis di Stasiun Jatinegara Jakarta Timur. Video kecelakaan tersebut beredar luas di media sosial hingga menjadi viral.

Sebuah akun facebook @Yuni Rusmini mengunggah video detik-detik pria itu tersambar kereta. Dalam video terlihat pria yang mengenakan seragam warna biru kombinasi oranye sedang menunggu kereta lewat.

Ketika kereta melintas memasuki Stasiun Jatinegara petugas itu nekat memepetnya, padahal kereta masih melaju dengan kencang.

Meski kereta tersebut belum benar-benar berhenti, ia tetap berlari berusaha menggapai pintu masuk kereta. Akibatnya, pria itu terjatuh dan masuk ke rel (kolong kereta api) yang masih melaju kencang.

Penumpang dan orang di sekitar lokasi sontak berteriak menyaksikan insiden tersebut. Beruntung sejumlah orang dengan sigap langsung menolong korban hingga nyawanya berhasil diselamatkan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 3 Juni 2018 sekitar pukul 16.00 WIB. "Alhamdulillah korban bisa diselamatkan," tulis si pengunggah video. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,