Kebakaran di Area PRJ Tidak Pengaruhi Venue Asian Games

Kebakaran di Area PRJ Tidak Pengaruhi Venue Asian Games

Kebakaran gedung di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. (foto - ist)

Jakarta - Terbakarnya gedung di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat sebagai gedung terbesar untuk pameran, tidak mengganggu jalannya pameran yang berlangsung di Jakarta Fair.
 
"Gedung convention center terbakar sebagai yang terbesar untuk pameran, acara mess meeting, ekshibition convention center, bisa dipakai kawinan, konferensi untuk teater dengan 2.500 kapasitas," kata Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann di Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).
 
Menurutnya, gedung itu dibangun sejah tahun 2017 dan dijadwalkan akan selesai pada Juli akhir 2018 untuk pakai ajang Asian Games. "Tahun lalu akan selesai Juli akhir. Agustus akan dipakai untuk breaks Asian Games, karena Asian Games kekurangan hall. Oleh karena itu. kita kebut untuk meysuskseskan Asian Games," katanya.
 
Meski demikian ia memastikan, ajang lima tahunan itu tidak akan terganggu karena lokasi kebakaran berada di lantai 7 bukan tempat Asian Games.
 
"Yang dipakai Asian Games tidak ada yang terbakar sedikit pun. Sekali lagi yang terbakar di lantai tujuh atap atau roof top, sedangkan yang dipakai Asian Games ballroom dan lantai 3. Tidak ada pengaruh dan tidak ada masalah," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,