Mayat Anak Laki dalam Kresek Gegerkan Warga Padalarang

Mayat Anak Laki dalam Kresek Gegerkan Warga Padalarang

Penemuan mayat anak laki-laki di Jalan U Suryadi Kampung Kertajaya Kecamatan Padalarang. (foto - tribunjabar)

Bandung - Warga Padalarang digegerkan penemuan mayat anak laki-laki di Jalan U Suryadi Kampung Kertajaya Kecamatan Padalarang. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan dalam sebuah kantong kresek.
 
"Betul tadi pada pukul 06.15 WIB, kami dari Polsek Padalarang mendapat informasi dari warga, di Kampung Kertajaya Kecamatan Padalarang ditemukan mayat yang tersimpan dalam kantong kresek," kata Kapolsek Padalarang Kompol Nyoman Yudhana, Kamis (7/6/2018).
 
Ia menduga, mayat tersebut merupakan seorang anak laki-laki berusia kurang lebih 4 tahun. "Dilihat dari fisiknya kurang lebih 4 tahunan," katanya.
 
Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP lanjut Nyoman, mayat tersebut diduga korban kekerasan. Pasalnya, tampak pada tubuh korban luka bekas kekerasan. "Hasil cek di TKP secara kasat mata memang ada beberapa luka, antara lain luka memar di kepala dan tangan, itu yang kita temukan," tegasnya.
 
Meski demikian, Nyoman mengaku tetap menunggu hasil pemeriksaan tim medis untuk lebih pastinya. Saat ditemukan korban mengenakan kain berwarna biru tosca dan celana pendek berwarna krem. "Ciri-ciri khusus dalam tubuh korban tidak ada".
 
Sejauh ini, Nyoman belum bisa berspekulasi asal korban. Pasalnya, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dan pengembangan kasus penemuan mayat tersebut.
 
"Kita belum tahu persis karena kita masih dalami terus untuk kelanjutannya seperti apa, terus asal usulnya seperti apa. Termasuk juga nanti kalau ada unsur tindak pidana terhadap pelakunya masih kita selidiki semuanya," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,