Terungkap, Mayat SPG Cantik Itu Tersimpan di Dalam Koper

Terungkap, Mayat SPG Cantik Itu Tersimpan di Dalam Koper

Penemuan mayat SPG dalam koper di atas motor Scoopy di Jalan Amir Hamzah Gang Melati Medan. (foto - ist)

Medan - Kepolisian Resor Kota Besar Medan berhasil mengungkap misteri pembunuhan gadis cantik, yang mayatnya ditemukan tersimpan dalam koper di atas sepeda motor Scoopy di Jalan Amir Hamzah Gang Melati Medan.

Diketahui, korban bernama Rika Karina alias Huang Lisya, yang merupakan Sales Promotion Girl (SPG) di salah satu perusahaan alat kecantikan. Rika dibunuh Hendri alias Ahen, saat korban berkunjung ke rumah pelaku di Jalan Platina Perum Ivory nomor 1 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli Kota Medan Sumatra Utara.

Keduanya sudah saling mengenal, karena Hendri memesan produk kecantikan yang dipasarkan Rika. Dalam pertemuan terakhir, mereka membahas tentang barang yang dibeli pelaku kepada korban.

Pelaku mengaku sudah menyerahkan uang pembelian, tapi sudah lama barang yang dijanjikan tak kunjung datang. Hendri telah menyerahkan uang Rp 4,2 juta kepada Rika, uang itu diserahkan pada 31 Mei 2018 di tempat Rika bekerja di Milenium Plaza.

Akibatnya, terjadilah cekcok mulut dan Hendri menghabisi nyawa Rika dengan cara sadis. Bahkan, ia tega menyimpan mayat Rika di dalam koper dan kardus, lalu dibiarkan berada di atas motor korban.

Sejauh ini, tidak diketahui pasti apa yang terjadi di hari pembunuhan tersebut, serta bagaimana Hendri sampai tega dan dengan kejam menghabisi nyawa Rika.

Kepala Polrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menjelaskan, pelaku telah mengakui semua perbuatan yang dilakukannya terhadap Rika. "Dari keterangan tersangka, ia memang mengakui telah membunuh Rika," kata Dadang.

Rika dibunuh dengan cara yang sangat sadis. "Setelah itu pelaku membawa jasad korban ke TKP dan meninggalkan jasad bersama sepeda motornya," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,