Lina Keukeuh Ingin Bercerai, Sule Tetap Ingin Rujuk

Lina Keukeuh Ingin Bercerai, Sule Tetap Ingin Rujuk

Lina hadiri sidang perdana gugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi Kamis 7 Juni 2018. (foto - ist)

Cimahi - Lina keukeuh ingin bercerai dengan komedian Sule. Padahal, publik mengenal biduk pernikahan mereka selama kurun 20 tahun rukun.

Kkuasa hukum Lina, Abdurahman T. Pratomo mengatakan kliennya tidak berubah pikiran. Setelah menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (7/6/2018), Lina konsisten dengan gugatannya. Hal itu sudah disampaikan Lina di hadapan majelis hakim.

"Majelis hakim menanyakan kepada penggugat saudari Lina dan ternyata memang dijelaskan Lina tetap pada pendiriannya (ingin bercerai)," katanya.

Mengenai materi gugatan yang dilayangkan Lina, ia tidak bersedia mengungkap secara terperinci. Ia hanya menyebut ada ketidakcocokan antara Sule dan Lina dalam urusan rumah tangga.

"Intinya semua itu karena ketidakcocokan. Kalau persoalan materi gugatan, kami mohon maaf karena ini perkara tertutup. Jadi tidak bisa menjelaskan apa itu isi gugatannya karena (materi gugatan) sudah masuk pada pokok perkara," tegasnya.

Lina dan Sule pun sudah lama tidak berkomunikasi. Terakhir, keduanya berkomunikasi pada 15 Mei lalu. Abdurahman pun ikut mendampingi Lina saat itu. "Dalam pertemuan itu mencoba untuk melakukan mediasi, tapi kelihatannya tetap tidak ada titik temu untuk rujuk," katanya.

Bahkan, keduanya sudah tinggal terpisah sejak tiga bulan terakhir. Sule tinggal di Bekasi dan Lina tinggal di Bandung. Sebaliknya dengan Lina, Sule justru ngotot ingin mempertahankan rumah tangganya. Sidang berikutnya pada 5 Juli dengan agenda mediasi diharapkan jadi ajang rujuk bagi keduanya.

"Harapan kita di mediasi nanti ada titik temu dan bisa ada asumsi, sehingga nanti keluarganya Kang Sule dan Ibu Lina bisa utuh kembali. Sebab Kang Sule mengharapkan rumah tangganya tetap dipertahankan," tutur Bahyuni Zaili, kuasa hukum Sule. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,