Sedan Hantam Mobil Pikap Gapura Perumahan Ambruk

Sedan Hantam Mobil Pikap Gapura Perumahan Ambruk

Mobil pikap ringsek seruduk gapura perumahan setelah ditabrak mobil sedan di Jalan Ahmad Yani Tasikmalaya. (foto - ist)

Tasikmalaya - Mobil sedan dengan nomor polisi Z 1449 HU yang meluncur dari arah Ciamis menghantam kendaraan pikap yang terparkir di pinggir jalan kawasan Jalan Ahmad Yani Kota Tasikmalaya, Jumat (8/6/2018).
 
Akibat sedan tersebut melaju dalam kecepatan tinggi mengakibatkan hantaman pada mobil bak terbuka warna hitam bernopol Z 8818 W itu kemudian menabrak gerbang jalan permukiman warga hingga ambruk.
 
Meski selamat, pengendara sedan tampak syok dan tidak bisa diajak bicara. Kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah terutama di bagian depan. 

Sementara gapura atau gerbang permukiman warga ambruk, sehingga akses warga sempat tertutup. Warga mencoba mengevakuasi genting dan material gapura yang ambruk. 

Diduga, kecelakaan lalu lintas itu terjadi akibat perempuan yang mengendarai mobil sedan mengantuk. Akibatnya, kendaraanya itu oleng dan tak terkendali hingga masuk lajur kanan jalan dan menghantam mobil yang diparkir.

Menurut warga sekitar, akibat kecelakaan itu akses warga sementara tertutup. Untuk itu warga akan membongkar gapura yang runtuh agar tidak mengganggu warga untuk kembali bisa beraktifitas. 

Kecelakaan tersebut terjadi di jalur penghubung Ciamis dan Kota Tasikmalaya hingga sempat membuat kemacetan panjang hingga dua kilometer.(Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,