Polisi Memburu Pelaku Pengrusakan Pos Hansip

Polisi Memburu Pelaku Pengrusakan Pos Hansip

Petugas Keamanan Gedung Sate Menunjukkan Pos Yang Rusak Akibat Lemparan Batu. (Foto: Net)

Bandung - Terkait kasus pengrusakan 2 Pos penjagaan (BACA): Dua Pos Gedung Sate Di Serang yang terletak di belakang Gedung Sate Kota Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol  Kapolrestabes Bandung yang baru mengatakan, pihaknya akan terus memburu para pelaku yang telah melakukan penyerangan tersebut

"Langkah menghadapi kasus ini, pihak kepolisian akan terus melakukan pencarian siapa pelaku penyerangan ini," ujar Yoyol saat ditemui wartawan di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota  Bandung, Jalan Sabang, Minggu (23/11/2014).

Yoyol menjelaskan, pihaknya sudah mulai bergerak melacak dan memeriksa sejumlah saksi hal ini dilakukan untuk memastikan apakah benar pelakunya adalah kelompok motor yang tidak dikenal.

" Kasus ini ditangani oleh Polrestabes langsung, ada 4 orang saksi sudagh kita periksa, kita akan ungkap kasus ini ," jelasnya.

Hingga saat ini proses pengidentifikasian terhadap kasus penyerangan ini masih terus dilakukan, Satreskrim Polrestabes Bandung juga telah mengumpulkan petunjuk seperti kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian penyerangan.

Pihak kepolisian pada intinya akan terus berusaha memburu para pelaku hingga kasus ini terungkap.(Ode)**

.

Categories:Bandung,