Bus Primajasa Tabrak Pembatas Jalan di Ruas Tol JORR Km 23

Bus Primajasa Tabrak Pembatas Jalan di Ruas Tol JORR Km 23

Bus Primajasa tabrak pembatas jalan di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Km 23. (foto - ist)

Jakarta - Bus Primajasa mengalami kecelakaan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Km 23, yang mengarah ke Bandara Soekarno - Hatta Cengkareng. Tampak sebuah ambulans terparkir di samping bus tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi, Senin (11/6/2018) sekitar pukul 22.50 WIB, bus berwarna putih dengan rute Tasik - Lebak Bulus itu berada di atas pembatas jalan, tepatnya di Km 23+800 kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

Bagian depan bus itu tampak remuk dan menaiki pembatas jalan sebelah kiri. Kaca depan pun hancur dan terlihat berserakan di badan jalan. Bahkan, sekitar 10 meter di belakang bus juga terlihat bagian pintu sebelah kiri. Sejauh ini, belum diketahui penyebab kecelakaan bus tersebut.

Tampak satu unit ambulans terparkir di samping kiri bus yang kecelakaan tersebut. Selain itu, tampak satu unit mobil derek yang merapat di bagian belakang bus itu. Namun, tidak tampak banyaknya penumpang yang berada baik di dalam bus ataupun di luar bus.

Di lokasi kejadian tampak sejumlah petugas yang sibuk mengevakuasi bus tersebut, dan mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,