Dua Petugas Tol Cipali Tewas Tertabrak Kendaraan Pemudik

Dua Petugas Tol Cipali Tewas Tertabrak Kendaraan Pemudik

Lokai dua petugas Tol Cipali yang tewas tertabrak mobil pemudik. (foto - ist)

Indramayu - Dua petugas patroli tol tewas tertabrak kendaraan pemudik di ruas Tol Cikopo - Palimanan (Cipali), tepatnya di Km 126.200 A wilayah kabupaten Indramayu arah ke Cirebon. Diduga pengendara mobil itu mengantuk, Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 12.05 WIB.

Petugas yang meninggal adalah petugas patroli Tol Lintas Marga Sedaya (LMS) bernama Uus Rustiana, warga Tasikmalaya petugas derek Tol Cipali, serta seorang petugas derek lainnya bernama Fahmi Hasyim warga Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, pengendara mobil yang menabrak bernama Abdullah warga Cimanggis Depok. Penumpang mobil yang menabrak diketahui mengalami luka-luka, dan dilarikan ke RS Ciherang Kabupaten Subang.

"Kronologinya, kedua petugas itu lagi evakuasi kendaraan yang mogok. Tiba-tiba datang mobil yang diduga sopirnya mengantuk hingga akhirnya menabrak kedua petugas itu. Akibatnya petugas terpental," kata Panit PJR Tol Cipali Iptu Heri.

Kejadian itu bermula saat kedua petugas patroli tol tengah bertugas mengevakuasi sebuah mobil yang mogok. Namun tiba-tiba dari arah belakang melintas sebuah mobil dengan nomor polisi D 1129 EVC, yang langsung menghantam kedua petugas nahas tersebut hingga tewas.

"Petugas sedang evakuasi mobil yang mogok tapi dari arah belakang ditabrak oleh mobil pemudik. Pada saat itu posisi korban terjepit antara mobil derek dan mobil penabrak," kata petugas Posko Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Widya Azzahra. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,