Kapolda Turut Evakuasi Mobil Terbalik di Tol Purbaleunyi

Kapolda Turut Evakuasi Mobil Terbalik di Tol Purbaleunyi

Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto dan jajaran PJU Polda Jabar saat evakuasi korban di Tol Purbaleunyi Km 113. (foto - Polda Jabar)

Purwakarta - Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto turut mengevakuasi korban kecelakaan di Tol Purbaleunyi Km 113.400, Rabu (13/6). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil dengan nomor polisi BE 2309 CO oleng ke kiri, lalu terperosok ke parit di kiri bahu jalan.
 
Pada saat itu, rombongan Kapolda seusai mengunjungi Pos Pam Cikopo di Kabupaten Purwakarta. Rombongan Kapolda langsung berhenti dan membantu evakuasi korban, yang terjebak di dalam kendaraan. 
 
"Mobil tersebut berbelok ke kiri jalan dan masuk ke parit. Rombongan Kapolda dan PJU Polda Jabar yang sedang melintas pun langsung berhenti dan mengevakuasi korban," kata Kabid Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko.
 
Menurutnya, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir mengantuk. Mobil jenis minibus itu membawa delapan penumpang dengan tiga anak. "Sopir dari Bengkulu sepertinya mengantuk sampai di Purbaleunyi tanpa beristirahat. Tidak ada korban jiwa," katanya.
 
Agung pun langsung menginstruksikan anggotanya untuk menderek mobil tersebut ke pos terdekat, yakni di Padalarang. "Penumpang pun dibawa kendaraan Humas Polda Jabar ke Pos Pam Padalarang," tegas Trunoyudo. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,