Sopir Taksi Online di Bandung Dianiaya Mobil Dibawa Kabur

Sopir Taksi Online di Bandung Dianiaya Mobil Dibawa Kabur

Jajaran Polrestabes Bandung tembak mati pria pelaku perampokan sopir taksi online di jembatan tol Jalan Menger Hilir Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. (foto - ilustrasi)

Bandung Jajaran Polrestabes Bandung menembak mati seorang pria yang diduga pelaku perampokan sopir taksi online di jembatan tol Jalan Menger Hilir Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, pada Rabu 13 Juni malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan informasi, korban bernama Riki Apandi Ahmad, warga Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung merupakan pengemudi taksi online yang membawa tersangka sebagai penumpang dari Cibaduyut menuju Menger Tengah Kabupaten Bandung.

Sesampainya di lokasi kejadian, pelaku yang identitasnya masih dalam penyelidikan, menganiaya Riki dengan menggunakan golok bermaksud ingin mengambil mobil. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian pelipis kiri dan luka sayat di tangan.

Pelaku pun merampas kendaraan korban dan langsung dibawa kabur. Setelah kejadian tersebut korban langsung menelepon anggota Polrestabes Bandung. Usai menerima laporan, Polrestabes Bandung bersama Polres Bandung melakukan pengejaran dan penangkapan.

Namun, pelaku bukannya menyerah malah melakukan perlawanan dengan menggunakan golok. Alhasil, polisi mengambil tindakan tegas dengan menembak korban di bagian dada hingga akhirnya tewas. "Tindakan tegas kami lakukan karena pelaku membahayakan keselamatan anggota polisi dan warga," sebut Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo, Kamis (14/6/2018).

Menurut Hendro, sejauh ini jenazah tersangka dititipkan di Rumah Sakit Polri Sartika Asih. Sedangkan kasus perampokan itu ditangani lebih lanjut oleh Polsek Dayeuhkolot dan Polres Bandung. "Identitas pelaku belum diketahui karena yang bersangkutan tak membawa identitas," tegas Hendro. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,