Persib Berikan Penghargaan Termasuk Ayi Beutik

Persib Berikan Penghargaan Termasuk Ayi Beutik

Ayi Beutik (Alm).(Foto:Net)

Bandung-Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat menggelar syukuran Persib Bandung juara Liga Super Indonesia (LSI) musim ini di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (23/11/2014).

Dalam agenda itu, dberikan penghargaan kepada sejumlah pihak yang berjasa pada Persib. Penghargaan dalam bentuk replika tropi LSI dan piagam diberikan kepada keluarga almarhum Panglima Viking, Ayi Beutik yang diwakili oleh istri Mia Damaswati dan kedua anaknya, Jayalah Persibku dan Usab Perning juga didaulat menerima penghargaan tersebut.

Kedua putra almarhum diganjar beasiswa sekolah selama setahun.
Penghargaan juga diberikan kepada penggagas PT PBB, mantan Walikota Bandung Dada Rosada yang diwakili Nani Rosada dan Mantan Waguyb Jabar Dede Yusuf.

Legenda Persib seperti Max Timisela, Daman Suryatman dan Encas Tonif tidak luput diberi penghargaan.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada pentolan Viking Persib Club Yana Umar dan Bomber Persib Fans Club, Asep Abdul. Kemudian penghargaan diberikan juga kepada Asep Setiawan, pesepakbola muda asal Bandung yang akan berlatih di Manchester United.

Direktur Utama PT PBB Glen Sugita mengatakan Persib juara merupakan penantian panjang. "Setiap tahun kami selalu menargetkan juara dan baru kali ini target tercapai. Juara ini untuk bobotoh dan warga Jabar," kata dia dalam sambutannya.

Setelah meraih juara, Glen mengatakan Persib akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan. "Tentu saja pertahankan gelar ini untuk kebanggaan dan kebahagiaan warga Jabar," ujar Glen.(Ode)**

.

Categories:Persib,