Nissa Sabyan Sepertinya Ketiban Berkah di Bulan Ramadan

Nissa Sabyan Sepertinya Ketiban Berkah di Bulan Ramadan

Khoirunnisa alias Nissa Sabyan. (foto - Instagram)

Jakarta - Bulan Ramadan tahun ini  sepertinya menjadi berkah  tersendiri bagi  Nissa Sabyan.  Setelah video  cover selawat yang dibawakannya viral, Nissa pun semakin disibukkan dengan jadwal manggung.
 
"Secara finansial, memang kami dapat lebih dari dibanding sebelumnya. Ini berkah di bulan puasa," aku Nissa SabyanNissa pun memastikan tetap menjalani puasa meski sibuk manggung. "Alhamdulillah masih fokus ibadah. Kami jalani semua," katanya. Ia sendiri tak pernah menyangka, video selawat "Ya Habibal Qolbi" ditonton hingga ratusan juta kali di YouTube.
 
"Senang rasanya bisa sampai sebegitu banyak yang nonton. Mudah-mudahan ke depannya selawat bisa lebih dicintai oleh semua kalangan," tegas dara bernama aslinya Khoirunnisa kelahiran 23 Mei 1999 tersebut.
 
Tak pelak, popularitas Sabyan Gambus itu sendiri sebagai grup musik tengah meroket. Berbekal sejumlah lagu Islami dengan syair yang menyentuh hati, kehadiran mereka mudah diterima masyarakat. Lagu-lagu mereka di YouTube ditonton puluhan juta kali. 
 
Berbagai kalangan banyak yang merespon lagu beserta lirik yang dibawakan Sabyan Gambus. Bahkan, netizen nonmuslim pun dikabarkan respek ketika mendengar lagu-lagu Sabyan Gambus. Tak dipungkiri, kehadiran sang vokalis Nissa memberikan warna tersendiri bagi Sabyan Gambus.
 
Selain wajah cantiknya, suara merdu Nissa juga begitu memukau. Kontan saja, gadis lulusan SMKN berusia 19 tahun itu berhasil menarik remaja masa kini untuk menyukai lagu-lagu Islami. Biasanya, hanya kalangan tertentu yang menyukai lagu religi. Namun tidak saat Nissa tampil. Di berbagai tempat saat tampil, ia bagaikan magnet yang mampu menarik penonton.
 
Mereka juga kerap diundang berbagai stasiun televisi. Kini Nissa menjadi idola baru dalam dunia musik religi. Fans Nissa tidak hanya remaja, anak-anak kecil juga bersimpati padanya. Bahkan, tak jarang mreka yang mendengarkan saat Nissa tengah manggung dan tampil menyanyikan lagu andalan "Deen Assalam" penonton pun tak mampu menahan tangis histeris.
 
Tak dipungkiri, Nissa yang tengah bernyanyi pun tak jarang menghampiri dan memeluk para penikmatnya terutama dari kalangan anak-anak. Momen tersebut tentunya disambut haru penonton lainnya di depan panggung. Mereka seakan terkesima melihat Nissa memperlakukan fans ciliknya. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,