Bocah Laki-laki Tewas Terseret Ombak Pantai Karanghawu

Bocah Laki-laki Tewas Terseret Ombak Pantai Karanghawu

Bocah asal Pancoran tewas terseret ombak Pantai Karanghawu Kabupaten Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Seorang bocah berusia 7,5 tahun asal Pancoran Barat Jakarta Selatan tewas tenggelam di objek wisata Pantai Karanghawu Desa Cikakak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/6/2018).

Berdasarkan informasi dari Polres Sukabumi menyebutkan, korban hanyut tenggelam terseret ombak saat bermain di pinggir pantai bersama dengan keluarganya. Diketahui, korban bernama Rafael Rainer Iskandar, yang merupakan warga Pancoran Barat Jakarta Selatan.

"Kami mendapatkan informasi korban tenggelam sekitar pukul 14.45 WIB di Pantai Karanghawu," sebut Kasubag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto. Saat kejadian, korban sedang bermain di pinggir pantai bersama dengan anggota keluarganya lainnya.

Namun, korban tiba-tiba hanyut terbawa ombak hingga ke tengah laut. Warga yang berada di pinggir pantai mencoba membantu utuk mencari korban, dan berhasil membawanya ke tepian pantai.

Menurut Sunarto, korban langsung dibawa Puskesmas Cisolok oleh anggota pos pelayanan Karanghawu dengan menggunakan mobil Dinas Strada. Namun korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,