WNI Tewas Tertimpa Mobil di Jembatan Pelabuhan Napoli

WNI Tewas Tertimpa Mobil di Jembatan Pelabuhan Napoli

Mobil jatuh dari jembatan di Immacolatella Pelabuhan Napoli menewaskan seorang WNI. (foto - Gazzeta)

Napoli - Mobil jatuh dari salah satu jembatan di Immacolatella Pelabuhan Napoli, yang mengakibatkan satu orang warga negara Indonesia (WNI) dilaporkan tewas, pada Minggu petang sekitar pukul 18.15 waktu setempat.
 
Diketahui, korban WNI tewas yakni seorang pria berusia 79 tahun, namun identitasnya tak diungkap. Selain pria tersebut, seorang WNI perempuan lainnya yang mengalami luka-luka.
 
Kapal cepat GNV Atlas yang tengah menaikkan penumpang di pelabuhan melakukan manuver. Tiba-tiba ada mobil jatuh dari jembatan yang menghubungkan kapal dengan pelabuhan, dan menimpa orang-orang di bawahnya.
 
WNI tersebut telah dilarikan ke rumah sakit Cardarelli Napoli, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Disebutkan ia mengalami trauma yang serius.
 
Saat peristiwa terjadi, pelabuhan dalam keadaan ramai yang dipenuhi penumpang yang baru menyeberang dari pulau di sekitar Napoli. Penyelidikan lebih jauh tengah dilakukan mengenai penyebab kecelakaan ini.
 
Konjen kehormatan RI di Napoli Giuseppe Testa menyebutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan otoritas setempat terkait insiden itu. "Pagi ini tim KBRI Roma menuju Napoli," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,