Persib Jalani Persiapan Pra Musim di Milan

Persib Jalani Persiapan Pra Musim di Milan

sesi latihan para pemain Persib.(Foto:Net)

Bandung - Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glen Sugita memastikan tim Persib Bandung akan menjalani persiapan pra musim di Kota Milan, Italia.

"Jadwal ke Italia untuk persiapan pra musim sudah disusun tapi tanggal pastinya belum ada, karena kami harus koordinasi dengan timnya Pak Erick (Erick Thohir, Presiden Inter Milan) di Milan," kata Glen, di sela syukuran Persib juara di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (23/11) malam.

Meski begitu, Desember nanti menurut rencana, Persib segera berangkat. "Kalau tidak ada halangan kami berangkat setelah umrah, atau setelah Natal kemudian kembali pertengahan Januari tahun depan," katanya.

Glen menjelaskan, di Kota Milan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemilik klub Inter Milan, Erick Thohir yang juga merupakan pemegang saham PT Surya Eka Perkasa, salah satu konsorsium PT PBB yang turut mensponsori Maung Bandung.

"Di sana nanti kami akan ketemu siapa, akan melawan siapa sudah dibahas karena bagaimanapun juga, mereka (Inter Milan) masih ada laga di kompetisi yang terus berjalan, jadi harus disesuaikan lebih dulu," katanya.

Persiapan pra musim ke Italia, selain jadi ajang persiapan untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan, juga sebagai ajang persiapan Persib yang akan tampil di ajang piala AFC. (Jr.)**

.

Categories:Persib,