Persija kontra Persib Resmi Bakal Digelar di Stadion PTIK

Persija kontra Persib Resmi Bakal Digelar di Stadion PTIK

Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta. (foto - ist)

Jakarta - Operator kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menetapkan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, sebagai tempat Persija yang akan menjamu Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.
 
Hal itu disampaikan PT Liga Indonesia Baru dalam siaran persnya, Jumat (22/6/2018). PT LIB menyatakan, laga Persija melawan Persebaya yang sedianya digelar pada 3 Juni akan dilaksanakan pada 26 Juni. Sementara laga kontra Persib yang semula digelar 28 April akan digelar pada 30 Juni.
 
Penetapan venue untuk pertandingan Persija versus Persebaya dikuatkan dengan surat yang bernomor 205/LIB/VI/2018. Sedangkan surat untuk penetapan venue Persija kontra Persib, bernomor 206/LIB/VI/2018.
 
Keputusan tersebut sebagai hasil pertemuan antara pihak LIB dengan panitia pelaksana pertandingan  Persija, pada Kamis 21 Juni 2018 di kantor Pt LIB.

"Agar klub Persija Jakarta sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar," demikian bunyi surat yang ditandatangani oleh CEO LIB, Risha Adi Widjaya.

Dalam pertemuan kedua pihak juga dipaparkan perkembangan koordinasi yang dilakukan dengan pihak lain yang terkait. Antara lain koordinasi dengan pemegang hak siar kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dan juga pihak keamanan. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,