Shareefa Daanish Jajaki Genre Lain Setelah Bintangi Horor

Shareefa Daanish Jajaki Genre Lain Setelah Bintangi Horor

Shareefa Daanish.

Jakarta - Aktris  Shareefa  Daanish  mengakui  jika  banyak  publik yang  menyukainya  bermain  di  film bergenre  horor. Pasalnya, aktingnya dalam film Rumah Dara sukses membuat publik ketakutan. Meski handal berakting di film horor, aktris 36 tahun itu tampaknya ingin mengeksplorasi kemampuannya dalam film genre lain.
 
"Sebagai seorang aktris pengennya mengeksplor kemampuan di berbagai genre. Namun kebetulan sebelumnya saya udah main film drama. Kebetulan terakhir horor mungkin karena orang kayaknya lebih suka saya di horor," aku Shareefa Daanish.
 
Menurutnya, ibu anak satu itu memang tak menampik untuk sekarang banyak tawaran film bergenre horor. Kesempatan itu pun diambil olehnya, terlebih cerita yang ditawarkan dianggap bagus oleh wanita kelahiran London 21 Juni 1982 itu. "Tawarannya saat ini lebih banyak di genre itu, saya pikir kenapa harus dilewatkan. Ya, selama filmnya saya suka ceritanya, kenapa tidak," katanya.
 
Daanish menyatakan, ada film baru yang akan dibintanginya pada 2018. Meski belum memberitahukan judul filmnya, ia tampaknya akan kerepotan karena harus membagi waktu syuting sinetron striping dan syuting film terbarunya.
 
"Sebenarnya kalau film udah ada rencana dari tahun lalu. Namun karena satu dan lain hal akhirnya diundur. Sampai akhirnya ada kemungkinan saya bagi waktu antara syuting dan film itu hingga akhir Juni nanti," tegasnya.
 
Nama Shareefa Daanish sendiri mulai dikenal ketika bermain dalam suatu situasi komedi, yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta. Tak puas dengan itu, Daanish pun melebarkan sayap pada seni peran layar lebar.
 
Kesuksesan Daanish ketika memerankan Dara dalam film bertajuk Rumah Dara, berhasil meraih penghargaan Best Actrees di PiFan Film Festival 2009 di Bucheon Korea Selatan. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,