Jelang Putaran II Liga 1 2018 Persib Incar 4 Pemain Baru

Jelang Putaran II Liga 1 2018 Persib Incar 4 Pemain Baru

Jelang sisa laga tunda Persib genjot latihan. (foto - persib)

Bandung - Jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2018, Persib Bandung akan melakukan rekrutmen tambahan pemain baru. Sedikitnya empat pemain baru akan direkrut, untuk memperkuat beberapa posisi yang dinilai masih kurang.
 
Asisten pelatih Fernando Soler di Stadion Sport Jabar Jalan Pacuan Kuda, Senin (25/6/2018) menyatakan, dengan masuknya tambahan pemain baru, kemungkinan akan ada pemain lama yang tersisih.
 
"Kita butuh tambahan sekitar empat pemain lagi. Posisinya kita lihat nanti, karena kita cari untuk mengisi posisi Febri Hariyadi jika tidak bisa main. Lalu Victor kalau ikut timnas atau posisi bertahan karena In-Kyun bukan asli posisi bertahan, sehingga kita cari satu lagi atau juga striker,” katanya.
 
Soler mengatakan, untuk satu pemain Rafid Chadafi Lestaluhu baru bisa dipastikan dua hari mendatang. "Kita harus lihat dulu bagaimana karena kita tidak mau salah. Kita harus lihat kondisinya, terus ada cek medis dan itu dari tim bukan dari orang lain," tegas Soler.
 
Sesusai dengan regulasi, batas maskimal pemain di dalam sebuah tim adalah 30 pemain, sehingga dengan kondisi yang ada saat ini kemungkinan ada sekitar empat pemain yang akan dicoret.

Namun untuk nama pemain yang akan tersisih, Soler masih belum bisa menyebutkan karena pelatih masih memantau perkembangan masing-masing. "Mungkin keputusannya satu atau dua pekan ini, karena kita masih ada beberapa pertandingan di sisa putaran pertama. Ya, tentunya masih ada peluang bagi pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya,” tambah Soler. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,