Mabok, Bule Australia Aniaya Karyawan Minimarket di Kuta

Mabok, Bule Australia Aniaya Karyawan Minimarket di Kuta

James Mihaka Nathan (37) warga negara Australia. (foto - ist)

Kuta - Polisi menangkap seorang warga negara Australia, James Mihaka Nathan (37) setelah menganiaya warga bernama Sukardi (26) di Jalan Legian Gang Tropozone Kecamatan Kuta Badung Bali, Senin (25/6/2018) dinihari.
 
Penganiayaan berlangsung ketika pelaku berbelanja di minimarket yang dijaga korban. Peristiwa penganiayaan berawal saat pelaku datang untuk belanja sambil marah-marah, dan tiba-tiba pelaku mencekik korban. Perbuatan pelaku lantas dilaporkan korban ke Mapolsek Kuta.
 
Belakangan diketahui, aksi itu dilakukan pelaku karena terpengaruh minuman beralkohol. "Setelah ditunjukkan oleh pelapor (korban), akhirnya tim Opsnal mengamankan yang diduga pelaku penganiayaan itu. Bule itu dibawa ke Mapolsek Kuta untuk proses lebih lanjut," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Ann Saputra.
 
Pelaku mengakui perbuatannya saat diinterogasi polisi di Mapolsek Kuta. "Hasil interogasi yang bersangkutan telah mengakui perbuatannya dengan mencekik korban dengan kedua tangannya. Saat ini, yang bersangkutan diamankan di Mapolsek Kuta," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,