'Lagi Syantik' Tembus 160 Juta Views, Sibad pun Syukuran

'Lagi Syantik' Tembus 160 Juta Views, Sibad pun Syukuran

Siti Badriah.

Jakarta - Setelah  video klipnya  "Lagi Syantik"  tembus hingga 160  juta views di YouTube,  Siti Badriah pun  menggelar syukuran bareng anak yatim. Hal itu berawal dari sebuah nazar, ternyata hanya dalam hitungan bulan 'Lagi Syantik' booming dan disukai banyak orang.
 
"Nazarnya yang tadi, aku pokoknya kalau udah 100 juta, kita ngadain syukuran ya kecil-kecilan aja," kata Siti Badriah, Senin (25/6/2018). "Udah tuh 100 juta pas banget pas lebaran," katanya.
 
Mengenai kenapa dipatok angka 100 juta views, wanita 26 tahun itu menyebut hal itu belum pernah ia rasakan pada lagu-lagu sebelumnya. "Karena menurutnya, 100 aja udah luar biasa, udah pencapaian yang nggak pernah Sibad rasain," akunya.
 
Seperti diketahui, kepopuleran lagu "Lagi Syantik" membawa nama Siti Badriah semakin dielu-elukan publik Tanah Air. Respon lagu "Lagi Syantik" bisa dikatakan jauh dari prediksi Siti Badriah sendiri. Terlebih lagu itu sampai pada penikmat musik luar negeri.
 
Meski demikian, menurut sang pencipta lagu yakni Yogi, lagu 'Lagi Syantik' sebenarnya telah dibuat satu tahun yang lalu. Namun pihaknya mencari waktu yang tepat untuk mengeluarkan lagu yang bergenre dangdut itu.
 
 
Di samping itu, lanjut Yogi kata syantik itu sendiri diambil dari kata-kata yang tengah populer di media sosial. "Ini lagu sebenarnya sudah produksi setahun lalu. Namun untuk dikeluarkannya tunggu waktu yang tepat. Kita update media sosial terus banyak yang pakai kata 'syantik'," kata Yogi.
 
Bahkan, untuk mempercantik alunannya, Yogi pun mempercayakan nada-nada lagu itu pada DJ Donald. Hingga akhirnya tercipta lagu 'Lagi Syantik'. Tetapi menurut DJ Donald, ia mempercantik lagu itu hanya dalam tenggat waktu empat jam. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait