2015 Pangandaran Punya Bupati

2015 Pangandaran Punya Bupati

Ahmad Heryawan, 2015 Pangandaran Punya Bupati

Bandung  -  Setelah mengalami pemekaran dari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat satu tahun lalu akhirnya Kabupaten Pangandaran secara resmi tahun 2015 mendatang akan memiliki pemerintahan sendiri dengan Bupati dan DPRD yang bukan menjabat sebagai pelaksana tugas. Dengan begitu, secara definitif Kabupaten Pangandaran akan melakukan Pilkada secara langsung untuk menentukan Bupati.

Menurut informasi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, saat ini dalam prosesnya hingga tahun 2014 akan dibentuk DPRD terlebih dahulu, baru kemudian diadakan Pilkada Kabupaten Pangandaran. “Pangandaran saat ini sudah memiliki pemerintah definitif, jadi akan terbentuk DPRD, Bupati dan daerah otonomi sendiri,” katanya, Selasa (09/09/2014).

Ahmad Heryawan melanjutkan, pemerintah Kabupaten Pangandaran secara resmi ditargetkan harus sudah terbentuk pada 4 Desember 2014 mendatang. “Untuk itu, DPRD Pangandaran itu sendirinya semuanya harus sudah siap, yang akan diambil dari dapil 5 dan 6 Ciamis yang dilaksanakan pada pileg April lalu”, lanjutnya.(Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,