Persib akan Bawa 19 Pemain untuk Menghadapi Persija

Persib akan Bawa 19 Pemain untuk Menghadapi Persija

Persib lakukan latihan seusai Lebaran. (foto - persib)

Bandung - Persib Bandung akan memboyong 19 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK pada laga lanjutan Liga 1 2018, Sabtu 30 Juni 2018.
 
Menurut pelatih Persib, Mario Gomez seluruh pemain dalam kondisi siap tempur, terkecuali Supardi Nasir yang tak bisa berlaga karena mendapatkan larangan bermain dari Komdis PSSI. Pertandingan melawan Persija merupakan laga penting bagi persib dan juga suporter setia Persib, Bobotoh.
 
"Saya selalu berkata tiga poin, tiga poin lagi dan terus tiga poin di setiap laga," kata Gomez, setelah melatih anak asuhnya di Stadion Sport Jabar Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Kamis (28/6/2018).
 
Gomez mengatakan, ini penting bagi passion mereka, bagi orang-orang di masa lalu, bagi bobotoh dan pemain. "Laga ini sangat penting," kata pelatih asal Argentina tersebut.
 
Ia mengakui, banyak pertandingan akbar seperti Persib melawan Persija di tempat lain, seperti di Italia ada AC Milan dan Inter Milan, Spanyol ada Barcelona dan Real Madrid.
 
"Namun yang paling penting adalah tiga poin, kami mau menang jadi tiga poin lebih penting. Bukan hanya untuk lawan Persija tapi di semua pertandingan," tegas Gomez.
 
Diakui, pihaknya menghargai semuanya, baik pemain atau tim. Namun, ia tidak mempedulikan orang lain, karena ia ingin kemenangan, karena itu yang terpenting. "Kami tak peduli di mana kami akan main, yang penting menang," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,