Kebakaran Gudang Kayu di Jalan Raya Perancis Tangerang

Kebakaran Gudang Kayu di Jalan Raya Perancis Tangerang

Gudang kayu di kawasan BendaTangerang Kota ludes terbakar. (foto - @abiam_putra)

Tangerang - Kebakaran melanda  sebuah bangunan gudang kayu yang berada di  kawasan Kelurahan Benda Tangerang Kota. Sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah.
 
Kebakaran tersebut tepatnya terjadi di Jalan Raya Perancis Kelurahan Benda Tangerang Kota. Berdasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, kebakaran terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB.
 
Namun demikian, kobaran api dengan cepat bisa dipadamkan. "Yang terbakar gudang kayu. Namun saat ini api sudah padam," kata petugas BPBD Kota Tangerang, Irwan saat dihubungi sekitar pukul 01.10 WIB, Minggu (1/7/2018).
 
Menurutt Irwan, sejauh ini pihaknya belum menerima adanya laporan korban luka ataupun korban jiwa akibat kebakaran tersebut. "Belum ada laporan mengenai adanya korban," katanya.
 
Pihaknya pun belum bisa menjelaskan mengenai penyebab kebakaran tersebut, dan seberapa besar kerugian materi yang diderita akibat musibah itu. Sementara pihak BPBD Kota Tangerang masih berada di lokasi kejadian. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,