Kebakaran Melanda Enam Rumah di Jalan Cikaso Selatan

Kebakaran Melanda Enam Rumah di Jalan Cikaso Selatan

Kebakaran rumah di Jalan Cikaso Selatan Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung. (foto - Diskar PB Kota Bandung)

Bandung - Sedikitnya enam unit rumah  yang berada di Gang Wangsadireja Jalan  Cikaso Selatan Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung ludes terbakar, Minggu (1/7/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.
 
Berdasarkan keterangan Danton 1 Diskar PB Kota Bandung Solehudin mengatakan, kebakaran bermula saat Evi, adik salah seorang pemilik rumah bernama Sukardi melihat percikan api yang jatuh ke atas kasur di kamar lantai dua rumah Sukardi.
 
"Evi pemilik rumah melihat ada percikan api yang jatuh ke atas kasur di kamar lantai 2 rumah yang berada di belakang SMPN 22 Bandung itu. Seketika Evi yang sedang menjaga cucunya langsung loncat dari genteng lantai 2," katanya.
 
Menurut Solehudin, Evi dan cucunya berhasil selamat dari kebakaran tersebut, sedangkan total kerugian belum bisa diperkirakan. Untuk penyebab kebakaran sendiri masih dalam penyelidikan. "Indikasi kebakaran masih dalam penyelidikan," tegas Solehudin.
 
Dalam penanganan kebakaran tersebut, pihaknya menurunkan 4 unit pancar pusat, 1 unit pancar timur, 1 unit rescue, 1 unit komando serta unsur bantuan 1 unit Ambulance dari PMI Kota Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,