Satu Keluarga 11 Orang di India Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Satu Keluarga 11 Orang di India Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Sebagian anggota keluarga dari 11 orang yang bunuh diri di India. (foto - India Today)

New Delhi - Satu keluarga yang terdiri atas 11 orang di India ditemukan tewas di dalam rumah secara bersamaan. Diduga, ke-11 orang tersebut tewas selama menjalani praktik spiritual dan mistik.
 
Dilansir Channel News Asia, Senin (2/7/2018) petugas kepolisian yang menerima informasi segera melakukan pemeriksaan di lokasi. Hasilnya, polisi menemukan tujuh mayat wanita dan empat laki-laki dalam rumah tersebut.
 
"Sepuluh dari 11 anggota keluarga yang ditemukan tewas tersebut, tergantung ketika kami sampai di rumah. Sedangkan yang terakhir, yakni wanita berusia 75 tahun tewas di lantai," kata seorang pejabat kepolisian New Delhi.
 
Polisi menduga, kematian mereka ada kaitannya dengan keyakinan spiritual yang dianut oleh keluarga tersebut. Sebab, polisi menemukan beberapa catatan keluarga yang mengarah kepada dugaan itu. Meski demikian, polisi enggan menarik kesimpulan terlalu cepat mengenai kasus itu.
 
"Selama melakukan pencarian di rumah itu, kami menemukan tulisan tangan yang mengarah pada ajaran praktik spiritual dan mistis yang dianut seluruh keluarga. Secara kebetulan, dalam catatan itu ada kesamaan dengan cara mereka tewas, seperti mulut dan mata ditutup dan diikat," tegas polisi.
 
"Namun demikian, masih terlalu dini untuk mengetahui apa yang terjadi. Investigasi masih berlangsung dan kami masih belum menentukan apapun".
 
Disebutkan, rumah tersebut tidak dirampok atau digeledah sebelum kejadian. Saat ini mereka tengah menunggu hasil otopsi jenazah dan tengah memeriksa rekaman CCTV di sekitar wilayah rumah tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,