Roland Simon Mandowen Ikut Seleksi di Persib Bandung

Roland Simon Mandowen Ikut Seleksi di Persib Bandung

Rolando Simon Mandowen. (foto - ist)

Bandung - Persib Bandung kedatangan pemain asal Papua, Rolando Simon Mandowen dalam sesi latihan di lapangan Sport Arcamanik Kota Bandung, Selasa (3/7/2018).
 
Pemain berposisi sebagai striker itu akan diseleksi Maung Bandung dalam beberapa hari ke depan. Mantan pemain Perseru Serui tersebut mengaku datang ke Bandung atas permintaan manajemen Persib. 
 
"Saya ke sini sebagai pemain seleksi. Kebetulan permintaan manajemen untuk seleksi, jadi saya manfaatkan peluang untuk seleksi di sini (Persib)," katanya.
 
Pemain dengan tinggi badan 185 cm itu mengaku kali terakhir bermain bersama tim asal Timor Leste, Nagardjo FC pada 2017. "Kontrak saya sudah habis di Timor Leste pada 2017, tapi selama ini saya selalu jaga kondisi," tegas Rolando.
 
Pemain kelahiran 23 November 1993 itu sangat berharap bisa bergabung dengan Persib. Terlebih, Persib merupakan tim besar di Indonesia.
 
"Semua pemain tentunya ingin bermain di Persib. Jadi saya manfaatkan peluang ini untuk bisa gabung dengan Persib. Kalau gabung tentu saya senang sekali di sini, apalagi di sini banyak pemain hebat," katanya.
 
Meski begitu, ia mengaku sejak datang ke Bandung dirinya masih harus adaptasi dengan cuaca yang belakangan terasa lebih dingin. "Kendala saya saat ini, di sini dingin sekali beda jauh dengan Papua yang panas," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,