Lepas Sejumlah Pemain, Persib Bakal Rekrut Amunisi Baru

Lepas Sejumlah Pemain, Persib Bakal Rekrut Amunisi Baru

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tinggalkan Bobotoh. (foto - persib)

Bandung - Menghadapi persaingan di Liga 1 2018, Persib Bandung berencana merombak skuatnya. Maung Bandung pun bakal melepas sejumlah pemain, sekaligus menambah amunisi baru.
 
Asisten Pelatih Persib Fernando Soler menyatakan, sejauh ini sudah ada dua pemain yang akan dilepas dengan cara dipinjamkan ke klub Liga 1. keduanya yakni Wildansyah dan Billy Paji Keraf.
 
Soler mengatakan, keduanya sudah mendapat izin untuk mencari klub lain. Kabarnya, kedua pemain itu akan bergabung dengan Borneo FC. "Mungkin sudah ada dua kuota di situ, entah kapan mulainya mungkin hari Kamis," katanya.
 
"Kita sudah bicara kemarin sama mereka, sudah ada izin. Mereka cari tim untuk bermain, itu lebih bagus buat mereka," katanya. Kemungkinan masih ada dua pemain lagi yang akan dipinjamkan. Manajemen juga akan memantau Kim Jeffrey Kurniawan.
 
Kim saat ini tengah menjalankan program pemulihan cedera, pascapatah tulang fibula. "Bagaimana kondisi dia sekarang, karena dia ada di daftar kita," katanya.
 
 
Menurut Soler, Pelatih Mario Gomez lebih menyukai penampilan pemain muda. Dan lebih bagus tim sekarang akan mencari pemain yang sudah siap. Namun, bukan tidak ada waktu untuk mengorbitkan pemain. "Kalau muda kelihatan bagus, kita ambil. Kita tak punya waktu," kata Soler. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,