Lee Yeon Hee Krisis Percaya Diri Sempat Ingin Stop Jadi Artis

Lee Yeon Hee Krisis Percaya Diri Sempat Ingin Stop Jadi Artis

Lee Yeon Hee. (foto - Instagram)

Seoul - Lee Yeon Hee ternyata pernah merasa mengalami kemerosotan dalam kariernya. Hal itu ia ungkapkan dalam acara variety perjalanan "Island Trio 2", pada episode 2 Juli 2018 di tvN.
 
Di acara itu ia menjadi pembawa acara bersama Kang Ho Dong. Ketika itu, bintang East of Eden itu berjalan melewati pepohonan di dalam hutan bersama Kang. Ia mulai menuangkan isi hatinya, setelah Kang bercanda dan bertanya padanya.
 
Kang ingin tahu kapan Lee mengetahui jika dirinya sangat cantik dan memutuskan menjadi seorang selebriti. Dilontari pertanyaan itu, Lee menjawab jujur, "Aku tak pernah merasa jika aku benar-benar berpikir seperti itu. Aku menyadari, jika aku harus menjadi selebriti baru-baru ini".
 
Lee menyatakan, ada kalanya ia merasa ingin berhenti menjadi selebriti. Ia merasa rendah diri dan tidak percaya, jika dirinya mampu bertahan dalam industri hiburan Korea. Terlebih, aktris asuhan SM Entertainment itu mulai merasa tidak berbakat di bidang yang ia geluti selama ini.
 
"Aku mengalami kemerosotan. Namun setelah memikirkannya, ternyata banyak orang masih terus mencariku. Jadi, aku kemudian sadar harus melanjutkannya," kata Lee, seperti dilansir Soompi.
 
Beruntung, perempuan 30 tahun itu mampu mengatasi kemerosotan kariernya. Kini, ia unjuk gigi dalam acara variety yang mengudara setiap Senin, pukul 23.00. Pada 2002, Lee berhasil menandatangani kontrak dengan SM Entertainment, usai ia memenangkan kategori "Best Feature" di kontes SM Entertainment Best Youth.
 
Setelah dia bergabung dengan agensi Super Junior itu, Lee memulai kariernya dengan membintangi video musik untuk artis SM. Antara lain boy band TVXQ, Moon Hee-jun , Kangta , Shinhwa dan Fly to the Sky.
 

Menariknya, ia mampu menyalip legenda SM Kim Bomi dan Lee Jiyeon, sebagai "The SM music video girl". Pasalnya, dalam rentang waktu dua tahun, Lee berhasil membintangi delapan video musik.

 

 

Sementara pada November 2004, ia mulai menunjukkan bakat aktingnya lewat layar kaca. Ia berakting sebagai versi yang lebih muda dari karakter utama, dalam drama sejarah hit Emperor of the Sea. Lee memulai debut peran utama pertamanya dalam miniseri One Fine Day pada 2006, di MBC.
 
Sejauh ini, ia telah muncul dalam beberapa judul drama. Antara lain Resurrection, One Fine Day, East of Eden, Paradise Ranch, Phantom, Gu Family Book, Miss Korea, Splendid Politics, Reunited Worlds dan The Package. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,